Perubahan Kelamin Tanpa Operasi


Dalam kelahiran berikutnya orang akan menerima jenis badan menurut pikirannya saat ia meninggal. Jika seseorang terlalu terikat kepada istri, secara alamiah ia memikirkan istrinya saat meninggal dunia, dan dalam kehidupan berikutnya, ia lahir sebagai perempuan. Begitu pula, jika seorang istri memikirkan suaminya pada saat ia meninggal, ia pun mendapat badan aki-laki pada kehidupan berikutnya.

Sebagai dinyatakan dalam Bhagavad-gita, hendaknya kita selalu ingat bahwa badan-badan material kasar dan halus adalah pakaian; badan kasar dan badan halus adalah jas dan kemeja bagi sang mahluk hidup. Menjadi perempuan atau laki-laki hanya menyangkut pakaian jasmani seseorang.

Srimad-Bhagavatam (4.29.77)

Mengapa Sejumlah Orang Tidak Mengakui Reinkarnasi.

Ada kehidupan sesudah kematian, dan ada pula kesempatan untuk membebaskan diri dari perputaran kelahiran dan kematian yang dialami berulang kali hinggat kita dapat mencapai kehidupan yang kekal. Tetapi, oleh karena kita terbiasa menerima badan berulang kali sejak dahulu kala, sulit sekali kita memikirkan senuah kehidupan yang kekal. Dan keberadaan kehidupan material telah begitu banyak memberikan kesulitan sehingga mungkin ada orang berpikir, bahwa jika ada kehidupan yang kekal, maka kehidupan kekal itu pasti penuh kesulitan juga. Misalnya orang yang sakit; yang meminum obat yang sangat pahit, yang berbaring di tempat tidur, makan di tempat tidur, juga buang air besar dan air kecil di tempat tidur, tidak dapat bergerak, mungkin merasa hidupnya tidak dapat ditoleransi sehingga berpikir. ” lebih baik saya bunuh diri “. Demikian pula, kehidupan material sangat menyiksa sehingga dalam keadaan frustasi, kadang-kadang seseorang  mulai menjadi orang yang menganut filsafat kehampaan atau menjadi impersonalitas ( tidak mengakui keberadaan wujud pribadi Tuhan ) dan berusaha menolak eksistensi dirinya dengan anggapan bahwa segala sesuatu adalah hampa. Akan tetapi, menjadi kosong tidaklah dimungkinkan, dan juga tidak berguna. Kita mengalami kesulitan dalam keadaan material, tetapi apabila kita keluar dari keadaan material, kita dapat menemukan kehidupan sejati, kehidupan yang langgeng.

Ajaran Dewi Kunti

3 responses to “Perubahan Kelamin Tanpa Operasi

  1. sebenarnya kembali ke jiwa masing-masing individu tersebut, apakah mau mengakui atau kah hanya menikmati sepuas-puasnya hidup di dunia tanpa tahu kehidupun kelak setelah kematiannya.

    Like

  2. Admin
    @ My Laboratorium, Rufadi dan Koala Sakti

    Terima kasih banget kawan, di dunia nyata maupun maya ini, mari berbagi informasi, jadi kita sama-sama tahu keadaan sahabat …

    NB @ Koala Sakti … kan sudah bermodal internet hingga sampe di blog saya ini … hehehe…

    Like

G U E S T B O O K H E R E !!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s