Pagi di Bintaro


Gas Tabung

Penjual Gas

Pagi di Bintaro. Setiap waktu libur akhir pekan akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh orang-orang kantoran untuk melepaskan penat aktivitas kantor, atau mengendorkan syaraf otak yang tegang akibat harus melewati kemacetan Jakarta. Demikian juga dengan Rare Angon Nak Bali Belog … capek ngerender 3d, kita hunting dulu sambil bersepeda.

Pagi di Bintaro seperti pada minggu terakhir di bulan Maret ini, banyak sekali masyarakat Bintaro yang beraktivitas dijalan-jalan utama kawasan perumahan Bintaro. Dapat digolongkan dalam beberapa aktivitas seperti berolahraga diantaranya ; lari pagi, aerobik, karate, taekwondoo, bersepeda, senam pernafasan, Golf.

Aktivitas komunitas seperti komunitas Sepeda Onthel Bintaro, sepeda gunung JPG, sepeda fixe, motor gede, Komunitas motor kawasaki, fotografi, sepeda BMX, memancing,  Waktu libur merupakan waktu bekerja bagi sebagian masyarakat kita, dimana ada keramaian disana ada peluang penjualan, seperti;  jualan bubur ayam, ketoprak, kopi jahe, kerupuk, mainan anak, jualan sayur, jualan gas, jajanan pasar, bubur kacang ijo, minuman, ayam goreng, jasa berkuda, Jualan roti, naik delman, tahu Sumedang, naik oplet, balon udara, tahu Kuring, majalah. Mereka bekerja dengan mengayuh bike to work🙂

Kumpulan foto seputar Bintaro merupakan blog Rare Angon Nak Bali Belog untuk menampung hasil hunting dan refresshing silakan klik http://jpgbintaro.blogspot.com.

Pusat kegiatan masyarakat Bintaro ini berfokus pada beberapa tempat seperti di depan Giant Bintaro, Bintaro Trade Centre, Lotte Mart, Bintaro Plasa, Jalur Pipa Gas, Menteng Park, Kampus STAN.

Kegiatan ini kebanyakan berfokus di jalan raya, sehingga kenyaman dalam berolah raga terasa kurang, karena setiap saat kita dikejutkan oleh suara klakson kendaraan, serine oplet,  arah pergerakan yang tidak beraturan sehingga konsentrasi yang semestinya dikendorkan harus kembali tegang.

Kebutuhan area publik untuk aktivitas dengan jumlah warga yang beraktivitas terasa kurang. Kawasan Bintaro yang berada diantara perumahan-perumahan penduduk tentu menyebabkan jumlah warga yang beraktivitas sangatlah banyak.

Car free day yang diterapkan pada ruas jalan di depan Giant hingga Lapangan Golf pada setiap 2 Minggu sekali merupakan salah satu solusi, selain untuk mengurangi polusi juga masyarakat lebih bebas dalam berolah raga.

Lihat foto-foto kegiatan masyarakat seputar Bintaro.
Komunitas Fotografi
Komunitas Sepeda Onthel
Komunitas Sepeda Gunung
Bekerja dengan Bersepeda
Komunitas 3D🙂

2 responses to “Pagi di Bintaro

  1. Halo Komunitas Sepeda Gunung Bintaro. Semoga semakin kompak aja. Kapan2 habis ber sepeda mampir yuk di Rumah Makan IHC ( Ibu Haji Cijantung ), jl. Pondok Pucung- Bintaro sektor 9 ( Beklakang sekolah BPK PENABUR ). Tempat ini sangat cocok untuk GATHERING atau KOPI DARAT. Disini khusus masakan SUNDA yang disajikan secara fresh dan panas. Sambel Cobek Dadaknya sangat pas dilidah, Ayam Gorengnya lembut dan Gurih ditambah sayur asemnya yang nikmat. Bikin Nafsu makan semakin bertambah.

    Like

  2. KULINER MURAH & NIKMAT DI KAWASAN BINTARO SEKTOR 9.

    RM. IBU HAJI CIJANTUNG, jl. Pondok Pucung No 115 – Bintaro sektor 9 ( Belakang sekolah BPK PENABUR ). Masakan SUNDA yang satu ini sangat diminati oleh para pengunjung, karena sambel Cobeknya yang sangat nikmat, ayam goreng yang gurih dan lembut serta pepes ikan yang lezat ditambah karedok yang pas dilidah, membuat nafsu makan jadi bertambah. Saat jam makan siang tempat bini sangat ramai dikunjungi para pelanggannya. RASA MEMUKAU HAQRGA TERJANGKAU

    Like

G U E S T B O O K H E R E !!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s