Tingkat Pelajaran Ilmu Leak


Tingkat pelajaran ilmu leak…

  1. Pertama kita diajari cara mengendalikan pernafasan, yang namanya Mekek Angkihan (Pranayama).
  2. Setelah itu kita diberi ilmu Visualisasi >> Ninggalin Sanghyang menget
  3. Lalu kita diberi ajaran bagaimana cara kita melindungi diri dengan tingkah laku yang halus dan jauh dari rasa dendam.>> Pengraksa Jiwa.
  4. Terakhir kita harus belajar mengkombinasikan antara gerak pikiran dengan gerak tubuh >> Mudra. Dan gerakan mudra ini persis seperti tarian sisa nata praja. Sebuah tarian yang diciptakan oleh Calon Arang untuk memuja batari Durga. Setelah itu barulah kita belajar Meditasi, yang dalam leak disebut Ngeregep.
  5. Dan pelajaran terakhir adalah ilmu melepas roh >> Mulih Sanghyang Atma Ring Bayu Sanda Idep. Melalui kekuatan pikiran dan batin yang istilah modernnya disebut Levitasi. Setelah mantera ilmu itu dibaca maka kita akan melihat badan kita terbujur kaku tanpa daya. Dan kesadaran kita berpindah ke jiwa kita. Kalau seorang murid sudah mencapai tingkat ini, maka berarti dia sudah berhasil menguasai ilmu Leak.

Resiko ilmu leak ini juga cukup besar karena bila jiwa kita lemah, tidak kuat iman, maka kita bisa tersesat di alam gaib. Kalau jiwa kita keluar terlalu lama dari tubuh kita, misalnya karena terlalu asiik melihat semua pemandangan yang indah di alam lain, maka tubuh kita yang jadi korbannya. Karena dia bisa kehilangan fungsinya. Misalnya jantung yang berhenti berdetak, akibat terlalu lama mati suri..hingga jiwa kita tak dapat masuk lagi ke dalam tubuh kita.

Seperti tertulis dalam kitab Bhagawad Gita ( kitab sucinya agama Hindu) >> Apa yang kamu ingat pada saat kematian, kesanalah kamu akan pergi, dan apa yang kamu pikirkan pada saat sang maut datang menjemput, kesana jugalah kamu akan tiba.

Sebetulnya , ilmu leak ini tidak seseram yang kita kira. Semua tergantung pada orang yang mempelajarinya. Kalau dia tak bisa mengalahkan emosinya, maka dia dapat berubah menjadi ilmu hitam yang ganas sekali. Seperti figur Calon Arang misalnya. Karena dasar ilmu leak ini adalah >> Sabar dan penuh Welas asih dalam mencapai sebuah tujuan dalam hidup ini.

Anda tak perlu kuatir dalam melawan ilmu leak yang disalah gunakan oleh pemiliknya, karena mantra yang mereka punyai tidak akan berhasil mempengaruhi jiwa kita. selama iman kita kuat dan hanya percaya kepada kekuasaan tunggal milik Tuhan yang Maha Esa. Biarpun mereka mencoba untuk berubah menjadi mahluk atau benda apa saja didepan kita, dengan jalan menyihir mata kita, tapi mereka tak kan berhasil merubah semua kewajaran yang kita lihat. Karena jiwa kita tak dapat dipengaruhi oleh mantra yang dibaca oleh mereka. Makanya banyak orang yang cuma mendengar tentang kedashatan ilmu leak ini, tapi cuma sedikit yang bisa dipengaruhi oleh ilmu yang sudah langka ini.

bahan bacaan http://kumpulanceritanyata.blogspot.com/2009/09/leak-bali.html

5 responses to “Tingkat Pelajaran Ilmu Leak

  1. Buik, Kto toh ilmu leak to. Admin ne kayakne be tingkat tinggi ilmu leakne. hehehe.

    Like

  2. Wah ternyata semua ilmu itu berasal dari Ida Bhatara Siwa, ya Bli. Saya pernah dengar bahwa aksaranya adalah Sa Ba Ta A I Na Ma Si Wa Ya.
    Sebuah pengetahuan yang sangat bagus karena selama ini kita dengar ilmu tersebut jelek dan apalagi ada umat lain yang menjelek-jelekan semua yang berbau Hindu, termasuk istilah Dukun yang ternyata di Tengger sebutan tersebut sangat mulia. Ngomong-ngomong kapan Bli metirtayatra ke Pura Medang Kamulan Gresik?

    Like

    • Terima kasih atas kunjungannya. Kembali ke pola pikir ‘mind set’ seseorang terhadap sesuatu. Tri Murti yang kita yakini; ada Brahma sang Pencipta, Wisnu sang Pemelihara dan Siwa sang Pelebur. Demikian pula Ilmu Leak, semua kekuatan Tuhan itu ada, lalu bagaimana si manusianya ?
      Berbahagialah Sehabat yang berada di Jalan Dharma, karena tidak diajarkan untuk menjelek-jelekan orang lain.
      Tiang bersyukur selalu dilimpahkan rezeki, semoga tiang diberikan waktu oleh-Nya untuk dapat metirtayatra ke Pura Medang Kamulan, Awighnamastu.

      niki foto-foto Pura seputar Jabodetabek yang tiang kungjungi dengan bersepeda/ngayah (tirtayatra) http://www.flickr.com/photos/dagang_tuak_bali/

      Like

  3. Pingback: Kajeng Kliwon | nakbalibelog

G U E S T B O O K H E R E !!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s