Merawat Kecantikan Menurut Teks Indrani


Kecantikan wajah, hilang oleh ketidakmulusan tubuh, kecantikan wajah dan kemulusan tubuh, hilang oleh ketidakharuman vagina, kecantikan wajah kemulusan tubuh dan keharuman vagina, hilang oleh kebodohan dalam senggama, tapi semuanya itu akan hilang oleh keburukan rohani

(hasil renungan Indrani-Rukmini Tattwa)

Perawatan Kecantikan

Gadis Perawan

Indrani dalam membicarakan dan membahas perawatan bagi kecantikan tubuh wanita, hampir sama dengan penjelasan dan teknik Rukmini Tattwa. Indrani membahas tentang pentingnya wajah, tubuh dan vagina bagi kecantikan wanita (‘atas’ dan ‘bawah’). Kecantikan wajah, tanpa dibarengi dengan kemulusan dan keindahan tubuh juga perawatan vagina tidak akan memberi totalitas kepuasan bagi seorang suami.

Wajah yang cantik dapat dengan seketika memikat mata, namun tanpa dibarengi kemulusan dan keindahan tubuh, kesan pertama tersebut pupus begitu saja. Wajah yang cantik dengan tubuh yang mulus, dapat memikat hati dan mata yang memandangnya; namun tanpa dibarengi keliatan vagina tidak akan memberikan kesan mendalam bagi pasangannya.

Disinilah diperlukan perawatan yang menyeluruh bagi wajah tubuh dan vagina, hingga seorang suami yang memiliki istri pengikut Indrani, akan mendapatkan ketiganya, yakni enak dipandang, kesan mendalam dan kenikmatan rasa yang sempurna. Dengan suguhan ketiganya itu, diharapkan seorang suami menjadi terpuaskan atas istrinya.

Perawatan vagina agar menjadi liat, peret dan berdenyut layaknya seorang perawan, dapat dilakukan dengan mencampur, kelopak bunga padma yang telah dikeringkan, kelopak bunga kamboja yang telah dikeringkan, gerus halus hingga menjadi tepung. Berikutnya campur dengan gerusan daun lidah buaya (ikuh buaya), lalu goreng dengan minyak dari kelapa mulung. Saat menggoreng masukkan juga bunga pudak harum agar minyak menjadi harum semerbak. Selanjutnya minyak tersebut diendapkan, ambil yang bening dioleskan tipis pada vagina, Lakukan juga latihan otot vagina, setiap saat kuncupkan dan mekarkan vagina seperti ketika anda menahan kencing. Teknik pranayama (pernafasan) akan membantu dengan cepat keberhasilannya, tarik nafas perut ketika vagina dikuncupkan, keluarkan nafas ketika vagina dimekarkan, inilah cara paling rahasia dari tekni Gagilutan.

Tatkala melakukan hubungan senggama dengan suami, setelah penis masuk ke liang vagina lakukan tekni yang sama (kuncup-mekar) untuk mendapat rasa yang mengejutkan peret berdenyut dan keset bagi suami anda.

Sumber bacaan buku Wadhu Tattwa Seks Ala Bali II oleh IB.Putra M.Aryana, SS,M.Si. (RANBB)

G U E S T B O O K H E R E !!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s