Jasa 3d Profesional Versus 3d Amatir


Jasa 3d Profesional Versus 3d Amatir.

Jasa 3d disebut pula dengan istilah jasa 3d visualitaion, jasa 3d render, jasa 3d image, jasa 3d perspektif, jasa 3d animator, jasa design interior, jasa 3d render, jasa gambar 3d, jasa pembuat animasi 3d, jasa render 3d, jasa 3d interior, jasa 3d eksterior, jasa render architecture 3d, jasa 3d visualizer, jasa 3d rendering, jasa 3d modeling, jasa 3d max, jasa 3d exterior, jasa 3d sketchup, jasa 3d arsitektur, jasa 3d realistic, jasa modeling 3d, jasa3d profesional, jasa3d online, jasa 3d murah, jasa3d arsitektur, jasa 3d kontraktor  dan jasa3d-jasa3d yang menjadi paket dalam setiap gambar design arsitektur.

Mana yang jasa 3d profesional dan mana yang memberi jasa 3d Amatir ? Setiap pemberi jasa 3d apapun namanya dan latar belakang pendidikannya saat ini sulit dibedakan, mana jasa 3d profesional mana jasa 3d amatir. Hasil karya yang dihasilkan tidak dapat membedakan jasa 3d profesional maupun jasa 3d amatir, semua itu sah-sah saja. Proses menuju kwalitas 3d yang bagus pun hanya masalah waktu dan jam ‘terbang’nya, selain didukung oleh Komputer yang mampu untuk memproses pekerjaan 3d tersebut.

Dalam bentuk apakah jasa yang diberikan oleh jasa 3d ? Jasa 3d memberikan jasa pembuatan 3d, bangunan 3 dimensi yang dapat dilihat secara menyeluruh, atau jasa3d hanya sebatas pembuatan still image (image diam) seperti perspektif 3d yang sering kita jumpai sperti 3d rumah tinggal, 3d apartement, 3d interior, 3d eksterior, 3d animasi, 3d masterplan, 3d birdeye, 3d maneye, 3d autocad, 3d 3ds max, 3d vray, 3d kolam renang, 3d highrise, 3d suasana malam, 3d realistic, 3d konstruksi bangunan, 3d ruang tamu, 3d ruang tidur, 3d livingroom, 3d masterbedroom, 3d kamar mandi, 3d walking closet, 3d ruko, 3d mall, 3d lobby, 3d modeling, 3d interior cafe, 3d resepsionis, 3d ruang meeting, 3d rumah tinggal classic, 3d furniture, 3d pipa AC, 3d mobil, 3d mainan anak-anak, 3d konsep rumah tinggal dan masih banyak lagi 3d-3d lain yang dihasilkan oleh pemberi jasa 3d diatas.

Bagaimana prospek pekerjaan jasa 3d di masa yang akan datang ?

Masterplan Teluk Benoa

Masterplan Teluk Benoa

Jasa 3d berkaitan dengan berbagai bidang pekerjaan, sehingga pekerjaan jasa 3d memberikan prospek yang cerah, apalagi didukung oleh teknologi 3d yang baik. Pengetahuan software 3d seperti 3d autoCAD, 3ds max, 3d sketchup, 3d maya, serta yang lain, akan sangat menjamin kwalitas 3d yang dihasilkan semakin baik.

Penulis : Rare Angon Nak Bali Belog (RANBB) bekerja dalam lingkungan dunia Arsitektur sebagai 3d artist impression sudah lebih dari 10 tahun, mampu memberikan penghidupan pada keluarga yang layak. Link Portofolio http://eben3d.blogspot.com

Pekerjaan 3d RANBB, seperti MASTERPLAN TELUK BENOA BALI yang ternyata saat ini sedang menjadi pro dan kontra di masyarakat, bahkan hingga ke Pemerintah Pusat terjadi Penolakan Reklamasi Teluk Benoa Bali. (RANBB)

3 responses to “Jasa 3d Profesional Versus 3d Amatir

G U E S T B O O K H E R E !!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s