Kualitas Nomor Dua


Kualitas Nomor Satu telah digantikan oleh Kualitas Nomor Dua, sehingga Kualitas Nomor Dua-lah yang menjadi Nomor Satu. Fenomena inilah yang Rare Angon Nak Bali Belog perhatikan dalam keseharian hidup ini, walau bukanlah seorang pengamat, namun itulah kenyataan yang dirasakan, disaksikan, dipikirkan, diamati, hingga menarik kesimpulan Kualitas Nomor Dua lebih menonjol dibandingkan Kualitas Nomor Satu.

Blog ini hanya tulisan Rare Angon Nak Bali Belog untuk berbagi apa saja, ” Jadilah Apa Yang Kita Suka, Bikinlah Apa Yang Kita Suka, Jalanilah Apa Yang Kita Suka “ , inilah asiknya nge-Blog.

Fenomena batu akik, yang dulu orang cendrung mencari yang punya Kualitas Nomor Satu, namun kini kualitas menjadi nomor dua. Kendaraan, sepeda motor saat ini begitu cepat berubah dan tampil beda, setahun di pake sudah rontok. Kualitas kayu-kayu rumah tinggal, yang dulu bisa bertahan hingga puluhan tahun, kini dibawah 10 tahun sudah lapuk. Bisnis Kayu Kualitas Nomor Satu. Saat ini yang diutamakan bukanlah Kualitas Nomor Satu tetapi  yang penting tampil, update status, posting, walaupun sama sekali tidak mengerti. Berita Televisi, Artis, Sinetron, Berita di Koran,  lebih menonjolkan “yang penting tampil”  Kualitas Nomor Dua. Menggunakan segala cara untuk bisa menjadi Nomor Satu, walaupun Kualitas-nya Nomor Dua.Demikian pula dengan Cinta, Cinta yang berkualitas kini begitu cepat luntur …

Persaingan hidup saat ini tidak menuntut Kualitas Nomor Satu. Sudah terlalu banyak kuantitasnya, sehingga Kualitas menjadi Nomor Dua, ini menurut Rare Angon Nak Bali Belog. Kehadiran di Media Sosial justru menjadi Nomor Satu, yang utama adalah tampil dan tampil. Tak penting memiliki Kualitas, yang penting tampil dan diketahui oleh masyarakat, Kualitas Nomor Dua. Munculnya di televisi, media, media sosial, berita-berita menyebabkan masyarakat menilai itulah yang berkualitas. Pergeseran penilaian kualitas ini yang ditentukan oleh kehadirannya di tengah-tengah masyarakat,  dapat menyebabkan Kualitas Nomor Satu digantikan oleh Kualitas Nomor Dua.

Ada satu hal yang masih tetap konsisten dan mampu menilai kualitas, harga. Harga yang punya Kualitas Nomor Satu berbeda dengan Kualitas Nomor Dua. Penting kita memahami sebuah harga, karena pada umumnya harga dapat menjamin konsumen bahwa barang itu memiliki Kualitas Nomor Satu. Satu hal penting, bila mencari jasa 3D yang Murah, Cepat dan Berkualitas, klik disini

Mulawarman-2

Cepat Murah Berkualitas

(RANBB)

2 responses to “Kualitas Nomor Dua

  1. Ha ha… nggak kejangkau yang nomer satu, kita nomer satukan aja yang nomer dua.. beh..ada ada saja..

    Liked by 1 person

G U E S T B O O K H E R E !!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s