Transfer of Power


Salah satu bentuk pengejawantahan keikhlasan dalam berorganisasi dalam situasi pertumbuhan dan learning adalah mendorong terjadinya “transfer of power” semulus mungkin di seluruh individu dan jaringan kita.

Sebagai “individu” kita harus belajar bagaimana “tenggelam” dalam “Organisasi”.  Jangan pernah khawatir dengan kritik…..karena kritik tidak akan pernah bisa melukai kebesaran seseorang…..jangan pernah terpukau dengan sanjungan…… karena sanjungan tidak akan pernah bisa merubah katak jadi lembu..

Kita harus fokus pada visi besar organisasi kita…….dan memastikan bahwa kegelisahan kita seluruhnya bersumber dari fakta bahwa visi itu belum terwujud…….
Kita harus menjadikan masa depan sebagai kerangka waktu yang mendefenisikan diri kita dan karenanya menentukan cara kita bekerja.
Mereka yang mendefenisikan diri sebagai masa depan akan bekerja untuk menjadi relevan di masa depan……mereka yang mendefenisikan diri sebagai masa lalu akan menemukan relevansi dirinya hanya ketika mereka berlindung ke masa lalu dan terus menerus bekerja dengan cara-cara lama…….inovasi adalah musuh besar mereka…..

Kita harus membebaskan  diri dari penyakit besar kaum melankolik..!!
Cita-cita besar kita adalah mentransformasikan identitas Organisasi dari “identitas peradaban” kepada ”  sistem dan institusi politik, ekonomi dan sosial”..   Pencapaian terbesar

Mari kita berperan dalam membangun Tatanan Dunia baru, Peradaban baru dengan cara SMART REVOLUTION nya GREEN WARRIOR

Salam Mulia Sejahtera

Bergabung Bersama Kami, Green Warrior

G U E S T B O O K H E R E !!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s