Sobat Kopi Pagi


Kopi

Terima Kasih Buat Sang Kreator

Minum kopi sudah menjadi kebiasaan saya, mungkin juga ANDA. Saya mengenal minuman ini sejak kecil, sejak Sekolah Dasar, Saya sudah Minum Kopi. Minum Kopi menjadi kebiasaan setiap pagi. Tugas utama Saya adalah menyiapkan air panas untuk menyeduh Minuman Kopi ini. Keluarga Saya, semuanya suka Minum Kopi. Minum Kopi disaat pagi sangat menyegarkan. Bapak dan Ibu saya sangat senang Minum Kopi. Dulu, awalnya Saya suka membuatkan Bapak dan Ibu Minuman Kopi ini, mereka tidak suka Kopi Manis, tetapi mereka suka Kopi Pahit. Klik Sobat Kopi Pagi

Minum Kopi yang Saya kenal sejak dulu, hingga kini menjadi kebiasaan, bukan kecanduanūüôā. Sejak kecil suka Minum Kopi Bali, hingga kini pun lebih suka Minum Kopi Bali. Walaupun di rantau banyak sekali Kopi. Namun Saya selalu minta dikirimin dari rumah, se-kilo, dua kilogram Kopi Bali. Lidah sudah sangat “paham” dengan rasa Kopi Bali yang tiada duanya. Minum Kopi memang membuat segar, baik pikiran maupun badan ini. Apalagi Minum Kopi Bali Wow … Nikmatnya …. Mengenal Sobat Kopi Pagi

Minum Kopi membawa Saya pada inspirasi sebuah blog yang berisikan aneka sharing group Media Sosial.  Dengan Tagline

“Saya yakin Anda sudah minum kopi pagi ini, Saya yakin Anda tergabung dalam Group Media Sosial, Saya yakin Anda sering menerima dan mengirim artikel-artikel singkat sebagai motivasi teman-teman di Group Media Sosial Anda. Demikian pula Saya, Sangat disayangkan bila setelah dibaca langsung di DELETE , akhirnya Saya kumpulkan dalam #BlogCOPAS ini, Semoga bermanfaat, Mohon MAAF bila ada yang Kurang Berkenan. #sumberCOPASbukandariBLOG”

Blog Sharing Copas Group Whatsapp BBM YM Line Daripada di Hapus Lebih Baik DI Baca Sambil Minum Kopi Pagi #SobatKopiPagi #BlogCopas #Motivasipagi #Copypaste #CeritaLucu

Mari Berkunjung ke Blog Sobat Kopi Bali, yang menemani ANDA dengan berbagai motivasi, cerita lucu, yang sangat sayang untuk di DELETE ….

Salam Kopi Pagi

Insert Image …. Hanya Terima Kasih Buat Sang Kreator

G U E S T B O O K H E R E !!!

