Link Sahabat Blogger


Awalnya membuat Blog, dengan bangga aku sering menyebut diri sebagai Blogger🙂 . Aku Blogger loh, Blogger Bali, Blogger Newcomer, Blogger Baru, Blogger Keren, Blogger Pendatang Baru, Blogger Baru Belajar, Blogger Inspiratif, serta berbagai penyebutan diri sebagai Blogger lainnya.  Awal-awal menjadi Blogger, selalu memposting artikel-artikel, bisa-bisa dalam sehari hingga 10 artikel. Entah itu berupa artikel Copy Paste🙂 . Aneka artikel tentang menjadi Blogger selalu kucari dan kupelajari, agar aku bisa menjadi Blogger yang baik🙂 . Cara posting artikel di Blog, cara blogwalking, cara link Blog, cara menaikkan SEO, cara mudah link back Blog, cara memasang adsense di Blog, cara menaikkan ratting Blog, cara menulis artikel Blog, dan masih banyak artikel tentang Blogger yang selalu ku baca, agar aku menjadi Blogger yang keren🙂 .

Awalnya menjadi Blogger hanya ingin tahu saja, apa itu Blogger. Tertanya tidak sesederhana yang aku pikirkan, menjadi Blogger memerlukan pengetahuan tentang Blog, tentang menulis artikel Blog, tentang menaikkan SEO Blog, tentang Link Blog, tentang cara Blogwalking, tentang Adsense Blog, tentang Copy Paste Blog, tentang aturan-aturan Blogger, agar menjadi Blogger yang baik dan keren🙂 . Yach …. ternyata menjadi Blogger tidak semudah awalnya. Penyebutan diri aku sebagai Blogger pun memudar, kurang percaya diri sebagai Blogger yang baik dan keren🙂. Seiring seringnya membaca tentang Blogger, menulis artikel Blog yang baik, memposting artikel Blog orang lain, menaikkan SEO Blog dengan benar, mencari uang dengan Blog pun aku pelajari. Memang menjadi Blogger tidak semudah yang aku bayangkan.

Menjadi Blogger atau orang yang suka nge-Blog, memposting artikel Blog, menulis artikel-artikel Blog, baik itu artikel Blog Agama, artikel Blog Wisata, artikel Blog Lucu, artikel Blog Seni, artikel Blog Prajurit, artikel Blog teknologi, artikel Blog pendidikan, dan masih banyak Blogger-blogger dengan temanya masing-masing. Perlu pengetahuan tentang Blogger, cara menaikkan SEO Blog, cara blogwalking, cara memposting artikel Blog, cara menarik pengunjung Blog, cara menulis artikel Blog, cara membuat Adsense Blog, cara membuat link back Blog, cara mendapatkan SEO yang bagus, cara copy paste Blog, cara menaikkan pengunjung, cara mendapatkan dollar dari Blog, cara menulis kata kunci Blog, cara menulis artikel yang baik, dan banyak lagi hal yang musti dipelajari oleh seorang Blogger, agar menjadi Blogger yang baik dan keren🙂.

Sehingga aku berpikir dua kali sebelum menyatakan diri sebagai Blogger yang baik dan keren🙂 . Sudahkah aku menjadi Blogger yang baik dan keren ? . Sering waktu menjadi Blogger dengan aneka tema Blog yang aku buat, ada Blog Tema 3D, Blog Tema Semangat Hindu, Blog Tema Photografy, Blog Tema Musik Bali, Blog Tema Copy Paste, Blog Tema Bisnis, Blog Tema Nak Belog, Blog Tema Masakan, Blog Tema Info Bisnis, Blog Tema lainnya. Walaupun Blogger memiliki banyak Blog belumlah dikatakan sebagai Blogger yang baik dan keren🙂 . Yach ….. memang aku bukan Blogger yang baik dan keren🙂

2 responses to “Link Sahabat Blogger

  1. tulisan yang bagus Bli Budiasa,
    kalau saya cukup “bloger amatir” saja

    Liked by 1 person

G U E S T B O O K H E R E !!!

