Kerjaku adalah Hobbyku


Kerjaku adalah hobbyku. Karena hobby menjadilah pekerjaan yang menghasilkan uang dan uang. Siapa yang menyangka bila hobby menjadi sebuah pekerjaan yang menghasilkan banyak uang ? Berawal dari hobby mancing menjadi seorang pemancing profesional, berawal dari hobby berpetualang akan menjadi seorang guide yang profesional dalam bidang berpetualang seperti menyelam, mendaki gunung, mengarungi jeram, pemanjat tebing yang semuanya adalah profesional dibayar dengan uang, jadi hobbyku adalah pekerjaanku.

Tak perlu mengecilkan hobby yang sedang Anda jalani saat ini. Telah banyak terbukti bahwasanya Hobby yang menghasilkan uang adalah sebuah pekerjaan. Memang awalnya adalah masih membatasi diri bahwasanya ini sekedar hobby, dibayar atau tidak , tidak jadi masalah. Karena hobby segalanya terasa sangat ringan dan menyenangkan. Dilain pihak orang menggunakan hobby Anda secara profesional. Nah… saat itulah Anda harus memperhatikan hobby Anda.

Berawal dari hobby berubah menjadi pekerjaan. Berawal dari sekedarnya berubah menjadi keseriusan. Hobby membawa pekerjaan menjadi sangat ringan, mudah dan menyenangkan. Lebih-lebih hobby kini  menghasilkan uang. Betapa sangat menyenangkan bila hobby yang kita jalankan menghasilkan uang yang tentunya bermanfaat bagi kita. Dulu, ada yang hobby bersepeda kini menjadi seorang pembalap sepeda yang profesional, banyak sponsor yang membiayai, uang pun mudah didapatkan. Dulu, ada yang hobby bermain game di Handphone kini menjadi gamer yang profesional hingga bertanding ke manca negara. Berkat hobby mereka kini menjadi orang profesional dibidangnya.

Untuk itulah, Anda tidak perlu berkecil hati bila memiliki hobby yang aneh-aneh. Hobby memelihara ular, cobalah perdalam ilmu tentang ular, sehingga menjadi seorang yang ahli mengenai ular yang nantinya akan diperlukan oleh orang lain. Anda bisa saja memiliki hobby duduk di pinggir jalan … hmmm ini hobby yang aneh sekali. Belum ada sepertinya hobby seperti ini, tapi dari sekian juta orang di dunia pastilah ada yang memiliki hobby duduk dipinggir jalan. Kalau hobby ini kira-kira pekerjaannya jadi apa ya ….???  Saya juga bingung sendiri.

Hobby Kampanye Penghijauan

Bukalah mata kita, lihatlah disekeliling kita dengan seksama, dengarkan apa kata mereka tentang pekerjaannya, Anda akan tahu, pekerjaan mereka adalah hobby mereka. Kerjaku adalah hobbyku. Hobbykulah yang membawa pekerjaanku menjadi ringan. Hobby kulah yang mendatangkan rezeki itu. Mari jadikan Hobby kita sebagai sebuah pekerjaan yang mendatangkan uang. Jadilah profesional, jadilah seorang ahli, dengan hobby yang kita miliki sekarang. Tap perlu menjadi orang lain dalam meningkatkan profesionalisme, jadilah diri sendiri. Jadikan hobby kita sebuah pekerjaan yang profesional. salamat bekerja. Hobbyku adalah pekerjaanku. Kerjaku adalah hobbyku. (RANBB)

G U E S T B O O K H E R E !!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s