Bisnis Kayu

MENGAPA I-GIST MEMILIH POHON JABON SEBAGAI DAYA UNGKIT INVESTASI MASA DEPAN???

Jabon adalah kayu yang cepat tumbuh dengan rata-rata pertumbuhannya mencapai 25 meter pada usia 4 -5 tahun dengan lingkar batang hingga 30 cm ( 1 kubik ). Jabon adalah kayu dengan tingkat permintaan pasar yang tinggi, sehingga mudah dalam penjualannya. Bila dibanding kayu mahal seprti jati yang memerlukan 25 tahun untuk panen menjadikan kami konsentrasi ke produk jabon untuk mempercepat perputaran modal serta untuk menguntungkan lagi para investor dengan percepatan dalam waktu panen.

Harga saat ini Rp 1200.000  (tahun 2012) dan harga tahun ke tahun terus bertambah sehingga betul betul menjadi investasi anti rugi ( investasi yang cerdas adalah investasi kayu jabon ).

Bayangkan jika anda bisa memiliki Kayu jabon yang di tanam melalui perusahaan kami berapa hasil investasi anda di lima tahun ke depan, contoh : Jika anda memiliki 1000 pohon kayu jabon bila terjual dengan harga terendah 500 ribu di lima tahun ke depan anda memiliki investasi Rp 500 juta dan bilamana terjual dengan Harga Rp 1jt/pohon maka di lima tahun ke depan anda memiliki dan investasi hingga Rp 1 milyar.

Tak heran jika anda yang bergabung bersama kami, dan ikut serta menanam pohon sebagai investasi masa depan anda adalah orang-orang cerdas dan memiliki kesadaran dalam melestarikan lingkungan bahkan menjadi duta penghijauan dunia.

Segera bergabung bersama kami PT Global Agro Bisnis (I-GIST)

G U E S T B O O K H E R E !!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s