Tiga Langkah Mudah

Tiga Langkah Mudah Menjadi 3D Artist Impressions

Tiga Langkah Mudah menjadi 3D Artist Impressions bersama eben 3d impressions. Buku Modul ini dibuat untuk menunjang kegiatan belajar-mengajar (kursus) dalam lingkungan Kursus Komputer. Modul ini yang merupakan pedoman dasar untuk menjadi seorang profesional dalam 3D Arsitektur khususnya sebagai 3D Artist Impressions. Perkembangan dunia kerja dewasa ini tidak lagi mendasarkan pekerja atau karyawan dari lulusan yang sesuai dengan jurusan pada saat di bangku kuliah, pendidikan kejuruan atau berdasarkan titel sarjana saja, namun juga berasal dari tenaga-tenaga terampil yang siap pakai. Tenaga ini berasal dari lembaga pendidikan atau kursus-kursus, seperti Kursus Komputer ini.

Modul Tiga Langkah Mudah menjadi seorang 3D Artist Impressions ini dibuat ini dibuat oleh penyusun yang telah lama bekerja dalam lingkup Arsitektur khususnya dalam pembuatan perspektif 3D Arsitektur. Penyusun memiliki pengalaman bekerja lebih dari 10 tahun dalam bidang Arsitektur sebagai 3d Artist Impressions. Latar belakang pendidikan bukan menjadi halangan untuk terampil dalam pekerjaan ini, diperlukan keinginan untuk maju, memiliki jiwa seni serta didukung oleh perangkat komputer, maka Anda pun bisa menjadi seorang 3D Artist Impressions yang profesional.

3D Artist Impressions adalah suatu pekerjaan dalam dunia Arsitektur yang bertugas membuat bangun 3 Dimensi dari data-data gambar 2D Arsitekur, yaitu denah, tampak, potongan, detail atau gambar kerja. Bangun 3 Dimensi yang diproses menggunakan software AutoCAD, 3DMax dan Finishing touch dengan software Adobe Photoshop akan menghasilkan gambar persepektif. Gambar perspektif ini dipergunakan untuk; mempermudah memberikan gambaran kepada klien atau owner tentang rencana suatu bangunan, dalam bidang marketing properti sebagai gambar iklan atau reklame yang impresive, atau sebagai lampiran dalam permohonan IMB, serta dapat meningkatkan kesempatan untuk memenangkan tender suatu projek.

Apa saja Tiga Langkah Mudah menjadi 3d Artist Impressions :

  1.  Menguasai dan Terampil AutoCAD 3D
  2. Tips dan Trik Render 3DMax Vray
  3. Finishing Touch Adobe Photoshop

 

G U E S T B O O K H E R E !!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s