drafter 3d

Saya bekerja sebagai drafter 3d, baik membangun 3d autocad, rendering 3d dan impressions. saya mahir program autocad untuk membangun 3d, menggunakan 3dmaxs untuk me-render dan finishing menggunakan adobe photoshop.

Terima kasih kepada klien yang telah mempercayai gambar 3d impressions nya kepada saya, semua telah terangkum dalam sebuah blog. Blog 3d ini merupakan portofolio pekerjaan-pekerjaan 3d saya.

Dari berbagai lokasi yang berjauhan telah mempercayai saya untuk mengerjakan gambar 3d nya, seperti Batam, Jawa Tengah, dan tentunya di sekitar Jakarta. Saya sendiri berada di kota Bintaro 9 Tangerang Selatan.

Saya merasakan sangat mempermudah dalam pekerjaan ini, sebagai pemberi jasa 3d yang bekerja secara online. Kita tidak perlu bertatap muka, kepercayaan menjadi dasar bagi kita, karena hasil kerja atau portofolio saya dapat di lihat dalam blog 3d ini.

Anda cukup mengirimkan email data-data pekerjaan ke email sobat_lama007@yahoo.com, dapat berupa PDF, JPEG, lalu saya mengajukan penawaran harga. Bila terjadi kesepakatan harga maka, Anda mengirimkan data-data Denah Tampak Potongan dalam format DWG atau AutoCAD. Progress pertama berupa draft alternatif view akan saya kirimkan untuk Anda pilih, dan Anda membayar uang mukanya. Bila telah ada kesepakatan View, Warna dan Suasana, akan saya lengkapi dengan tanamannya.

Dengan motto Cepat Murah dan Berkualitas, saya memberikan jasa pembuatan 3d impressions, terima kasih atas perhatiannya.

G U E S T B O O K H E R E !!!