Mantra Penangkeb Hyang Dewi Ratih


PENANGKEB KEPUTUSAN  HYANG RATIH. Buatlah sebuah gambar Dewi Ratih yang sedang duduk di dada Dewa Kama yang terlentang di selembar kain putih, dibagian arah mata angin dari gambar tersebut, buatlah juga gambar-gambar senjata sesuai pangider-ider, lalu taruhlah sebuah batu permata mirah (ruby) di tengah gambar, selanjutnya lipat gambar itu masukan kedalam kantong kecil yang terbuat dari kain merah. Selanjutnya lakukanlah prosesi menghidupkan kekuatan Ratih dalam sarana itu, dengan mantra dan banten pangurip serta pasupati. Berikutnya masukkan sarana tadi kedalam bantal yang biasa dipakai oleh suami tidur. Selanjutnya istri yang melakukan tindakan penangkeb, malam harinya setelah si suami tidur, melakukan doa kehadapan Dewi Ratih dengan harapan agar suami tidak lagi melakukan tindakan-tindakan asusila, berharaplah kehadapan Dewi Ratih agar suami senantiasa mengikuti ajaran-ajaran Dharma. Jika dalam doa tersebut si istri memohon penangkeb, mantranya sebagai berikut : ” Pakulun Bhatari Ratih pinaka Hyang Hyangning manusa Wadhu, manusan paduka bhatara aminta kasaktian ripaduka Bhatari, mangda lalanangku kaliput dening Ni Kali Maya iringan Bhatari, wus kaliput, gawean lalanangku tenweruh maucap, ngarenge, mamanah, malaksana. Ucapku den karenge, manahku den kalaksanang. Om Sidhi Ratih Kali Maya Nama Swaha”.

2 responses

  1. […] Ilmu Gaib Jinakkan Suami; Pengenger dan Penangkeb. Menyiasati adanya fenomena pria atau suami hidung belang, rupanya wanita atau istri zaman dahulu mengambil tindakan halus dan gaib untuk “melawan” suami-suami mereka, tindakan itu disebut PENGEGER dan PENANGKEB. […]

    Like

  2. mohon bantuan untuk rajah atau jimat penglalis dan penangkeb atau pengeger untuk umum, saya bekerja sebagai tenaga pemasaran untuk perguruan tinggi di Denpasar agar bisa mendapatkan siswa banyak dan saya ingin naik pangkat dari staf menjadi ketua bagian apa sarana yang bisa digunakan terima kasih atas bantuannya.

    Like

G U E S T B O O K H E R E !!!