Celak Bali ; Bentuk Alat Kelamin Laki-Laki


CELAK BALI. Celak dalam bahasa Bali yang berarti kemaluan laki-laki. Sor Singgih bahasa Bali Celak dalam bahasa Alus Bali adalah Purus. Buku Wadhu TattwaSekelumit Catatan Tentang Hakekat Wanita Dalam Wadhu Tattwa” Seks Ala Bali II yang ditulis oleh IB.Putra M. Aryana, SS, M.SI, di jelaskan bentuk-bentuk Celak Bali, tentunnya berdasarkan budaya Bali. Bentuk Celak berdasarkan budaya Bali tersebut adalah Celak Arit yang bentuknya seperti Arit ( Celurit ), Celak Berang yang bentuknya seperti pedang, Celak Keris berbentuk lurus dengan lekukan seperti keris, Celak Maling bentuknya lurus kaku dengan kepala seperti mata melotot matanya maling, Celak Sambleng berbentuk seperti belakas/pisau besar Bali dengan ujungnya mengecil, Celak Tumbak berbentuk seperti tombak, Celak Tunggak berbentuk nunggak panjang tidak pendekpun tidak dan Celak Kemong berbentuk seperti kemong dan atau pemukul gong. Penjelasan bentuk Celak Bali hanya imaginasi Rare Angon Nak Bali Belog saja, dimana buku diatas hanya memberikan dalam bentuk gambar.

Berikut gambar bentuk-bentuk Celak Bali :

Celak Arit ; bentuknya seperti Arit / Sabit / Celurit

Celak Arit Bali

Celak Arit

Celak Berang; berbentuk seperti pedang

Celak Berang

Celak Berang

Celak Keris; bentuknya lurus dengan lekukan seperti keris

Celak Keris

Celak Keris

Celak Maling; berbentuk mata melotot seperti maling

Celak Maling

Celak Maling

Celak Sambleng; berbentuk seperti pisau belakas dengan ujung mengecil

Celak Sambleng

Celak Sambleng

Celak Tumbak; bentuknya seperti tombak

Celak Tumbak

Celak Tumbak

Celak Tunggak; bentuk nunggak, panjang tidak pendekpun tidak

Celak Tunggak

Celak Tunggak

Celak Kemong; berbentuk seperti kemong dan atau pemukul gong

Celak Kemong

Celak Kemong

Rare Angon Nak Bali Belog mengucapkan terima kasih atas perhatian pengunjung, semoga bermanfaat dalam ilmu pengetahuan tentang Celak Bali. Silakan dirasakan bentuk Celak nya masing-masing.

16 responses

  1. […] Wenten makeh bentuk-bentuk Celak, durusang Klik Iriki […]

    Like

  2. […] Bukalah mata kita, lihatlah disekeliling kita dengan seksama, dengarkan apa kata mereka tentang pekerjaannya, Anda akan tahu, pekerjaan mereka adalah hobby mereka. Kerjaku adalah hobbyku. Hobbykulah yang membawa pekerjaanku menjadi ringan. Hobby kulah yang mendatangkan rezeki itu. Mari jadikan Hobby kita sebagai sebuah pekerjaan yang mendatangkan uang. Jadilah profesional, jadilah seorang ahli, dengan hobby yang kita miliki sekarang. Tap perlu menjadi orang lain dalam meningkatkan profesionalisme, jadilah diri sendiri. Jadikan hobby kita sebuah pekerjaan yang profesional. salamat bekerja. Hobbyku adalah pekerjaanku. Kerjaku adalah hobbyku. (RANBB) […]

    Like

G U E S T B O O K H E R E !!!